Cara Mematikan Koneksi Wifi Ponsel Orang Lain


Cara Mematikan Koneksi Wifi Ponsel Orang Lain - Wuzzuup! pernahkah kalian berpikir bagaimana cara mematikan koneksi Wifi ponsel orang lain dengan mudah?. Kali ini aku akan memberitahu caranya kepada kalian (ANDROID).

-Cara Kerja : 
Bisa kalian praktekan ke cafe ataupun tempat yang ada koneksi wifinya , setelah terhubung dengan jaringan wifinya , setelah itu kalian bisa melihat user yang terhubung pada wifi tersebut , dan kegunaan aplikasi ini yaitu untuk memutus koneksi dari orang yang terhubung tadi. Gimana? Seru? Yoi :v

Pastikan ponsel yang kalian gunakan sudah di root , jika belum kalian bisa pakai aplikasi seperti Framaroot , Kingroot , Toweroot dll. Selanjutnya kita disini akan memakai aplikasi Wifikill , bagi yang belum punya silahkan browsing internet.Ok! kita langsung ke langkah pertama.

1.Buka aplikasi Wifikill (Pastikan kita sudah terhubung ke jaringan Wifi)

2.Untuk mengaktifkan klik "Off" di pojok kiri atas.

3.Setelah itu nanti akan ada daftar user yang sudah terhubung ke jaringan Wifi tersebut.

4.Untuk mematikan koneksinya kalian hanya perlu  ceklist / klik "All" supaya koneksinya terputus.

5.Setelah kalian klik "All" nanti akan ada notif "Disable all 2 device" & ada tanda centang pada IP user yang terhubung ke Wifi tadi.

6.Untuk menghubungkan lagi , kalian hanya perlu klik "All" kembali sampai tanda centangnya hilang / kembali seperti semula.

Okey! selamat mencoba dab!
Terima Kasih.

Post a Comment
Thanks for your comment