Cara Membuat Privacy Policy dan Cara Memasangnya Pada Blog

Cara Membuat Privacy Policy dan Cara Memasangnya Pada Blog - Wuzzuup! sebenarnya saya gak tahu apa itu "Privacy Policy" dan kegunaannya itu jujur saya gak tahu :v. Tapi saya bisa membuat & memasangnya ke blog. Langsung saja !.

Pertama, buka http://www.privacypolicyonline.com/
Kedua, isi  "Your Site Title" dengan judul blog kalian masing-masing.
                  "Your Site Url" dengan link blog kalian masing masing.
                  "Contact Link" dengan email kalian masing masing.
                  "Email Addres" dengan email kalian masing masing.

Ketiga, ceklist "Encrypt Email"
Keempat, untuk "Cookies" ceklist "Yes"
Kelima, pada tab " Advertisers on your site" kalau masih pemula kayak saya :v, mending gak usah disi aja.
Keenam, Klik "Generate HTML"
Ketujuh, setelah kita klik "Generate HTML" akan muncul gambar seperti dibawah, dan copy semua HTML itu!.

Kedelapan, kita masuk ke Blogger.com dan klik "Laman"


Kesembilan, klik "Laman Baru"
Kesepuluh, isi judul laman dengan "Privacy Policy" dan Ganti "Compose" Menjadi "HTML"
Kesebelas, isi "HTML" dengan HTML yang dicopy tadi pada saat di website http://www.privacypolicyonline.com/
Ketigabelas, klik "Publikasikan"
Kempatbelas, masuk ke "Tata Letak"
Kelimabelas, saya disini akan menempatkannya pada Tably 1, dan klik "Tambahkan Gadget"




Kenambelas, nanti akan muncul seperti gambar dibawah, lalu klik yang "Laman"

Ketujuhbelas, setelah kalian klik,lalu akan muncul menu dan atur seperti gambar dibawah!.

Yang terkahir yaitu klik "Simpan"

Jika disebelah kanan ada tulisan "Privacy Policy" berarti itu udah jadi.

-SELESAI-
Semoga Bermanfaat
Terima Kasih

6 komentar

Click here for komentar
Uuu
16 April 2016 at 23:22 ×

Ijin bookmark gan thx infonya

Balas
avatar
admin
16 April 2016 at 23:27 ×

wahhh makasih gan, ini yang ane cari, bingung banget cari cari cara privacy policy yang bagus gimana ya, akhirnya nemu

Balas
avatar
admin
16 April 2016 at 23:32 ×

good gan,
http://sasehat.blogspot.co.id/2016/04/cara-mengatasi-susah-buang-air-besar.html

Balas
avatar
admin
16 April 2016 at 23:35 ×

Nice info Lanjutkan

Balas
avatar
admin
16 April 2016 at 23:36 ×

Saya sudah pasang di blog btw bagus nih artikelnya buat yang belum tau

Balas
avatar
admin
17 April 2016 at 00:51 ×

ane juga pake cara ini gan hehe

Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment