Meningkatkan Saturasi Warna Pada Game Valorant

Pernah ngeluh karena warna yang flat di game Valorant? kalau iya, sama. Menurut Gue, warnanya tuh terkesan datar (flat), dan yaa, boring aja gitu liatnya. Singkat cerita, Gue lagi nonton streamer Valorant di Twitch, namanya Hiko, yang pertama pertama kali Gue lihat adalah warna digamenya tuh bisa colorful gitu, gampangnya, kalo edit foto, saturasinya dinaikin deh.



See? warnya jadi lebih hidup gak sih?. Gue langsung searching, dan akhirnya dapet software namanya VibranceGUI



Jadi, yang pertama kalian harus download dulu softwarenya di https://vibrancegui.com/. Karena Gue pake PC jadi otomatis pilih yang "Download for Desktop PC"



Setelah selesai download, buka VibranceGUI



Kalo udah kebuka, klik "Add manually" dan pilih VALORANT.exe 


Selanjutnya akan muncul seperti gambar dibawah. Atur "Ingame Vibrance Level", bisa 80% atau 90% selera aja.


Buka Valorant, nanti warnanya akan otomatis jadi lebih colorful gitu. Sebenernya software ini hanya untuk menambah saturasi, vibrance, dan temen-temennya itulah, yang mana bisa juga kalian dapetin di settingan tiap graphic card yang kalian pake. Tapi yaudah lah, semoga bermanfaat.

Terimakasih.




Post a Comment
Thanks for your comment