Cara Setting Maximum / Optimal GTA V PC

Cara Setting Maximum GTA V PC - Wuzzuup! sekedar info tutor ini hanya di berikan oleh pc yang spesifikasinya merasa lebih mampu / sangat mampu menjalankan GTAV dan tutorial ini hanya diberikan kepada PC yang menggunakan NVIDIA . Masalah yang aku terima minggu lalu yaitu aku tu dah merasa kalau PC itu kuat main GTA V dengan settingan yang maximum , tapi kok pas aku setting di gta nya ada batasannya gitu , kayaknya itu VRAM nya , kan punya ku 1024MB , lha kalau udah lebih dari 1024mb itu tu dah gak bisa , setelah itu aku googling tapi gak ketemu. nah sekarang aku mau bagi caranya , sekali lagi ini hanya untuk pengguna NVIDIA .

Pertama buka GeForce Experience .

















Lalu akan muncul seperti dibawah ini











Setelah itu klik tabel "Games"



Lalu akan ada daftar gamenya , dan klik saja GTA V .











Yang terakhir yaitu Klik "Optimize"











Ok selesai dah ! , sekarang aku dah seneng karena udah bisa setting maximumm..
semoga bermanfaat yak!
Post a Comment
Thanks for your comment